Cara Bermain Pokemon GO di Android


Berikut ini adalah panduan sederhana cara instal pokemon go apk di Android. Baru baru ini game Pokemon GO ini telah resmi hadir diperangkat Android dan iPhone, namun seiring hadirnya game ini untuk perangkat mobile smartphone tidak dibarengi dengan rilisnya pokemon GO secara global. Yap.. pokemon Go untuk sementara hanya tersedia untuk kawasan Negara tertentu saja seperti Jepang dan Australia. Di Indonesia sendiri, game ini belum rilis secara resmi, sehingga tidak tersedia di Playstore.

Jika kamu ingin coba instal pokemon Go di Android hanya untuk sekedar testing, kamu bisa download file APKnya diluar situs Google Playstore, Dan berikut cara instalnya :

CARA INSTAL POKEMON GO ANDROID


Karena game yang diinstal merupakan file apk yang didownload tidak dari Playstore, maka diperlukan sedikit setting di pengaturan Android, caranya pilih menu SETTING, pilih SECURITY, beri tanda centang pada UNKNOWN SOURCES. Pastikan juga koneksi internet nyala. Jika hal ini sudah dilakukan sebelumnya, silahkan lanjut ke step berikutnya.

1. Download file apk Pokemon GO, lalu INSTAL

2. Lalu aktifkan GPS pada perangkat Android.

3. Buka game pokemon GO

4. Selanjutnya kamu harus mengisi tanggal lahir.

5. Kemudian silahkan Daftar / Sign Up menggunakan akun Google kamu atau kamu bisa membuat akun Pokemon Trainer Club di Disini

6. Jika sudah Sign Up, maka selanjutnya kamu harus memilih profil / gender, jika kamu cowok pilih profil yang laki laki, jika cewek pilih profil yang perempuan. Awas jangan kebalik, nanti bisa jadi cowok / cewek jadi jadian hahaha

7. Pastikan koneksi intenet kamu lancar ya guys sehingga muncul notifikasi Location Set by GPS pada saat awal permain Pokemon GO.

8. Jika sudah, kamu sudah bisa memulai bermain dan menangkap Salah satu pokemon di depanmu.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bermain Pokemon GO di Android "

Post a Comment