Cara Cepat Naik Level Di Pokemon GO

1. Berburu Pokemon


Tujuan dari game Pokemon GO adalah untuk membuat kamu pergi keluar rumah dan berburu Pokemon. Untuk mendapatkan banyak EXP dan meningkatkan level Pokemon GO kamu, kamu bisa berburu Pokemon. Setiap Pokemon baru yang kamu dapatkan akan mendapatkan EXP 600 point. Sedangkan untuk Pokemon yang sudah ada sebelumnya, kamu hanya dapat 100 EXP.

2. Menggunakan Teknik Melempar Bola

cara-cepat-naik-level-di-pokemon-go-2
Cara cepat naik level di Pokemon GO selanjutnya adalah dengan menggunakan teknik melempar bola. Beberapa Pokemon yang kita tangkap dengan Pokeball, Great Ball ataupun Ultra Ball tentu pernah mendapatkan predikat Nice, Great, Excellent, ataupun Curveball. Ternyata hal tersebut juga bisa digunakan untuk menambah EXP point dan meningkatkan level Pokemon GO lebih cepat. Contoh, jika kamu mendapatkan Pokemon baru dengan predikat Excellent, maka kamu akan mendapatkan EXP sebanyak 700 EXP.

3.Menggunakan Item Lure Module, Incense, dan Double Exp Secara Bersamaan




Cara paling utama untuk mempercepat naikkanya level Trainer di Pokemon Go adalah menggunakan item diatas untuk menangkap Pokemon sebanyak-banyaknya. Klo kamu belum tau kegunaan item-item diatas apa? langsung sajaaaa.

Cara menggunakannya cukup mudah, cukup tekan gambar Pokeball dibagian bawah layar Smartphone mu, tekan item, dan pilih item yang kamu ingin gunakan.

Untuk menggunakan Lure Module sedikit berbeda, kamu harus pergi ke Pokestop terlebih dahulu, tekan bagian persegi panjang dibagian atas gambar lokasi, kemudian kamu pilih Lure Module.

Tapi bagaimana cara tepat menggunakan ketiganya?

Cara menggunakan Item diatas dengan tepat, pertama-tama kamu harus mencari Pokestop terlebih dahulu, usahakan mencari 2 Pokestop atau lebih yang saling berdekatan. Kemudian kamu pasang masing-masing Pokestop tersebut dengan 1 Lure Module. Untuk menambah banyaknya Pokemon yang kamu dapat, kamu bisa nenambahkan Incense(Opsional). Terakhir aktifkan Double EXP.

kamu hanya perlu diam didaerah tengah Pokestop yang telah di Lure dan lihat berapa banyak Pokemon dan EXP yang kamu dapatkan. Mungkin cara ini terlihat boros, tapi hasilnya sangat memuaskan.

Exp yang Bisa Didapatkan(Digandakan ketika pake Double Exp):

  • Dapat Pokemon yang udah terdaftar di Pokedex: 100 Exp + Curveball/Nice/Great/Exellent Throw
  • Dapat Pokemon yang belum terdaftar di Pokedex: 100+500 Exp + Curveball/Nice/Great/Exellent Throw
  • Jumlah Pokestop x 50 Exp (per 6-7 menit)
Apakah tidak ada cara lain agar tidak boros? Tentu saja ada. Berikut adalah caranya:

1. Keliling Kota/daerah disekitarmu dan mencari Pokestop yang telah pasangi Lure Module oleh pemain lain, bahasa alusnya cari lure gratisan. Jadi kamu hanya perlu menggunakan Double Exp saja.

2. Mengajak Pemain Pokemon Go lain untuk saling berbagi Lure Module.


4. GB EXP Lewat Bermain Gym





Ada cara untuk mendapatkan EXP lewat Gym dengan mudah. Ada 2 Cara yaitu:

Cara Pertama:

Syarat: Kamu membutuhkan teman dengan Tim yang sama denganmu. Misalnya saya tim Valor, saya butuh teman sesama tim Valor lainnya.

Jadi cara mainnya begini, kamu harus mengalahkan Gym tim lain, setelah itu meningkatkan level Gym tersebut dengan cara latihan melawan Pokemon dari tim kamu sendiri, setiap mengalahkan Pokemon sesama tim, Exp yang didapatkan bersifat random(saya rasa tergantung banyaknya Pokemon yang kamu kalahkan).

Cara Kedua:

Syarat: kamu membutuhkan teman dengan tim yang berbeda dengan mu. Jadi semisal saya tim Valor, saya harus bawa teman saya yang lain dari tim Instinct atau Mystic.

Jadi cara mainnya begini, kamu akan bergantian untuk berebut satu Gym dengan cara nemempatkan Pokemon yang tidak sulit dikalahkan. Setiap kali kalian merebut Gym teman mu, kamu akan mendapatkan Exp kira-kira 150-250 an, saya sedikit lupa berapa nominal pastinya.


5. Menggunakan Evolusi Pokemon untuk Mendapatkan Banyak EXP





Tiap kali kalian mengevolusi Pokemon(Evolve Pokemon), kalian bisa mendapatkan 500 Exp untuk Pokemon yang telah kalian dapatkan dan 1000 Exp untuk Pokemon yang belum pernah didapatkan.

Untuk memaksimalkan cara ini, tangkaplah Pokemon yang paling sering kalian dapatkan sebanyak-banyaknya, misalnya: Doduo, Rattata, atau Pidgey. KemudianEvolve mereka semua secara bersamaan ketika kalian menggunakan Double Exp(Ketika kalian melakukan cara pertama klo bisa )


6.Menetaskan Telur


Di dalam game Pokemon GO, terdapat sebuah telur yang hanya bisa dipecahkan dengan cara ditaruh di Incubator dan berjalan kaki. Rute perjalanan untuk memecahkan telur Pokemon GO berbeda-beda, mulai dari 2 KM, 5 KM, dan 10 KM. Ternyata, saat telur kita berhasil menetas. Kita akan mendapatkan EXP sebanyak 200 points.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Cepat Naik Level Di Pokemon GO"